Sabtu, 28 Juli 2012

satnite @kantor (sedikit galau)

hoamzzz..... satnite sekarang masuk kerja malem :( gada bedanya juga sih sama satnite...satnite sebelum nya hahahahahah secara masih jomblo...

mau cerita apa yaa... hmmmmm......
yang jelas kantor sekarang berisik soalnya lg ada yang kerja di kantor sebelah gatau tuh bikin apaan yang jelas suara palu ketak ketok kaga karuan.....

hari ini yg standby dua orang... biasanya tiga sih cuma satu urang lg cuti... emang sih sedikit sepi tp ga sepi2 amat soalnya ada suara palu ketak ketok tembok di ruang kantor sebelah hahahahah....(bahasanya aneh).
yang jelas hari ini gw kangen mantan pacar #tepokjidat... jenapa ya gw bisa kangen? hmmmm.... gw juga ga ngerti lagian selama gw mencari tambatan hati yang baru belom ada yang sesuai juga... makanya kadang kadang rasa ini muncul lg #cie..cie... suit..suit... (bahaya juga nie klo ampe kebaca orang nya ) jelas bahaya orang dia dah punya laki sekarang hahahahahah..... ssstttttt ahhhh  case close. selama ini yang baru bisa ngertiin keadaan gw ya cuma dia.(tuhkan jadi panjang urusan nya) dia paham banget gw kaya gmn... udah ahhhhhhhh capeeee..... (kaburrrr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar