Kamis, 14 Maret 2013

akhirnya kita jadian

hmmmm udah lama ga update blog juga nie gatau gw nya yang sok sibuk ato emang udah ga peduli lg sama ini blog....hahahahah....

emang bener ada pepatah bilang kalo jodoh gakan kemana,gw coba cari kemana kemana kemana... eh taunya gw jadian sama ade ketemu gede... ups... jadi intinya kalo ada ade kaka ade kaka itu semua MODUS terkecuali Gw kenapa gw iya pada dasar nya kita jadian tuh kalo di bilang ga di sengaja ya ga di sengaja,tp kita ga bisa menebak siapa yang ada di hati kita...yg jelas gw jadian sama dia karna hati gw yang bilang klo gw sayang sama dia... dan gw gamau dia dapetin orang yg bikin dia sakit hati mulu...

udah ah segitu dulu ntar gw lanjut lg masih banyak yg ingin gw ungkapin di sini.... tp nunggu gw nya tenang aja dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar